Seiring berkembangnya teknologi kita semakin mudah dalam mengurus sesuatu tugas atau pekerjaan, begitu juga dalam melamar pekerjaan , yang awalnya kita dibuat agak rumit karena harus fotocopy sana ini , nulis ini itu dan sekarang dijaman yang modern ini kita sangatlah mudah dan tidak perlu untuk pusing dalam mengirimkan sebuah lamaran pekerjaan. kita bisa mengirim lamaran pekerjaan melalui internet dengan email gratisan baik itu yahoo,gmail ataupu yang lainnya. kita hanya perlu menscan beberapa data data penting seperti skck , ijasah , sertifikan dan sebagainya lalu dikirimkan kepada email Hrd . dan ini adalah cara mudah mengirim lamaran pekerjaan melalui gmail
-Siapkan Lamaran Pekerjaan Yang Ditulis Di Microsoft Word atau lainnya ( Contoh Surat Lamaran Pekerjaan )
-Masuk Ke Gmail Lalu Pilih Button "Tulis"
-Siapkan Lamaran Pekerjaan Yang Ditulis Di Microsoft Word atau lainnya ( Contoh Surat Lamaran Pekerjaan )
-Masuk Ke Gmail Lalu Pilih Button "Tulis"
-Masukan Alamat Email Yang Kita Tuju Di Menu "Kepada" lalu isi menu "Subjek"(Menu Subjek Bisa Diisi dengan Posisi kita di pekerjaan atau terakhir anda sekolah , namun semua itu tergantu kepada pt/kantor yang menyediakan lowongan"
-Jika Kepada Dan Subjek Sudah Diisi , kemuudian pilih menu "Lampirkan File Yang Ada Dibawah Ini" Lampirkan File Berupa File File yang akan anda kirimkan , seperti surat lamaran, sertifikat, skck dan sebagainya. Jika Sudah Semua Langkah selanjutnya KIRIM
Untuk mengirimkan lamaran sangat mudahkan untuk sekarang , kita harus bisa memanfaatkan teknologi yang ada dan sering sering membaca blog blog tentang teknologi agar kita selalu tampil kreatif dan tidak ketinggalan jaman yang serba modern ini, cukup sekian dari artikel cara mengim lamaran pekerjaan melalui gmail semoga bermanfaat
EmoticonEmoticon